Pochettino Desak PSG Beli Paul Pogba dari MU

Paul Pogba saat pertandingan Manchester United vs Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino, dilaporkan mendesak petinggi klub untuk menyediakan dana segar agar bisa membawa Paul Pogba kembali ke Prancis. Sebab, Pochettino melihat, lini tengah PSG belum begitu kuat.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mengutip Mirror, Minggu 10 Januari 2021, Pogba sudah dijadikan PSG sebagai target transfer teratas. Terlebih, gelandang berusia 27 tahun mulai tidak kerasan berseragam Manchester United lantaran kurang mendapatkan menit bermain yang cukup dan mereka pun sudah siap menjualnya.

PSG bukan tanpa pesaing untuk mendapatkan Pogba. Pasalnya, Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan masih memiliki ambisi untuk membawa keluar Pogba dari Old Trafford.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akan tetapi, setelah Pochettino menjadi nakhoda baru PSG, kans Pogba untuk kembali Prancis semakin terbuka lebar. Ia pun dperkirakan bisa saja mengabaikan tawaran dari Real Madrid atau Juventus dan lebih memilih bergabung ke PSG.

Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

Photo :
  • Twitter: BR Goal
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Selain itu, Pochettino juga merasa yakin dengan hadirnya Pogba di PSG akan membuat sang gelandang bermain lebih sempurna. Sosok Pogba pun dinilai dapat menjaga keharmonisan skuad bertabur bintang yang dimilki Les Parisiens.

Pada awal musim ini, Pogba memang mengalami kesulitan di MU karena kehilangan tempatnya sebagai pemain utama. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 itu tetap menjadi salah properti panas di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024