Bayern Tersingkir dari DFB Pokal, Thomas Mueller Ngegas ke Penyiar TV

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bayern Munich secara mengejutkan tersingkir dari ajang DFB Pokal 2020/2021. Peraih treble musim lalu itu menyerah dari tim kasta kedua Bundesliga, Holstein Kiel di Holstein Stadion, Kamis dini hari WIB, 14 Januari 2021.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pertandingan berakhir imbang 2-2 hingga waktu normal dan babak tambahan waktu. Dalam drama adu penalti, Holstein Kiel berhasil menang 6-5.

Enam eksekutor Kiel sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Sedangkan tendangan penalti pemain Bayern, Marc Roca mampu digagalkan kiper tuan rumah, Ioannis Gelios.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Kekalahan lewat drama adu penalti itu membuat tim berjuluk FC Hollywood tersebut harus tersingkir dari DFB Pokal pada babal awal sejak musim 2000/2001.

Hasil memilukan ini ternyata membuat frustrasi salah satu bintang Bayern Munich yang terkenal temperamental, Thomas Mueller. Selepas pertandingan pada sesi wawancara dengan NDR TV, Mueller membalas pertanyaan penyiar dengan nada ngegas.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Saat penyiar NDR TV Valeska Homburg bertanya kepada Mueller tentang suasana ruang ganti Bayern Munich setelah kekalahan dari Holstein Kiel, Mueller dengan singkat sambil ngegas menjawab: "Bagaimana menurut Anda? Anda tertawa di sini sekarang."

Namun, Homburg kembali menegaskan bahwa pertanyaan yang diajukan adalah tentang suasana di ruang ganti Bayern setelah kekalahan dan tidak ada niat untuk menertawakan, tapi Mueller kembali ngegas dengan jawaban: "Tentu saja Anda tertawa."

"Mood seperti seperti apa yang Anda harapkan. Tentu saja kami down, dan Anda tentu saja bisa membayangkan bahwa suasananya sedang tidak bagus," ujar Mueller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya