Krisis Kiper, Arsenal Kejar Palang Pintu Barcelona

Kiper Barcelona, Neto
Sumber :
  • Twitter/Neto

VIVA – Arsenal tampak masih kepusingan dalam mencari kiper baru sebagai deputi Bernd Leno. Satu nama yang jadi incaran adalah Norberto Neto.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer Mikel Arteta sedang dilanda kegalauan akibat kurangnya stok kiper berpengalaman di skuad The Gunners. Saat ini, hanya Leno yang bisa dipercaya olah Arteta untuk mengawal gawang Arsenal.

Sebab, kiper keduanya, Runar Alex Runarsson, menunjukkan performa yang jauh di bawah harapan. Maka itu, Arteta memutuskan untuk 'menyekolahkan' lagi kiper asal Islandia tersebut dengan mengirimnya ke klub lain secara pinjaman.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Situasi ini jelas menyulitkan manajer asal Spanyol. Sebab, tak mungkin Arsenal hanya memiliki satu kiper.

Akhirnya, muncul keputusan untuk menggaet satu kiper baru. Dan pilihan itu jatuh ke Neto seperti dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sejatinya, Arsenal sempat mengajukan penawaran pada Barcelona guna mendapatkan kiper asal Brasil. Namun, harga yang diajukan El Barca tak sesuai dengan yang diharapkan The Gunners sehingga kesepakatan urung tercapai.

Namun, dengan situasi yang ada sekarang, Arsenal kembali bergerak untuk merekrut Neto. Namun, mereka ingin mengajukan proposal peminjaman lebih dulu pada bursa transfer musim dingin, Januari ini.

Kondisi seperti ini sebenarnya tak akan dialami Arsenal andai Emiliano Martinez tak meminta untuk hijrah pada musim panas lalu. Dia lebih memilih pindah demi mendapat jatah bermain reguler.

Aston Villa yang berhasil menyegel tanda tangannya. Dan dia berhasil membuktikan jika pilihannya meninggalkan Emirates Stadium tak salah dengan mencatatkan delapan clean sheet sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya