Nasib Miris Pochettino di PSG, Terpapar COVID-19 Usai Beri Trofi

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Nasib miris dirasakan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Bagaimana tidak, belum genap dua pekan melatih, dia harus meninggalkan tugas menangani Les Parisiens lantaran terjangkit virus corona COVID-19.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh PSG. Kubu Les Parisiens mengumumkan kabar tersebut lewat akun Twitter resminya.

"Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dinyatakan positif mengidap COVID-19. Dia akan menjalani masa isolasi dan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," demikian bunyi pernyataan resmi PSG.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Selama masa isolasi, tugasnya di dalam lapangan akan digantikan oleh dua asistennya, Jesus Perez dan Miguel D'Agostino. "Keduanya akan memimpin tim dalam duel kontra Angers," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelum Pochettino, PSG sudah kehilangan tiga pemain akibat terpapar virus serupa. Mereka adalah Colin Dagba, Thilo Kehrer, dan Rafinha Alcantara.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Kondisi ini jelas sangat mengganggu tugas Pochettino yang sedang berupaya merebut kembali takhta klasemen Ligue 1. PSG saat ini berada di posisi kedua lantaran tertinggal satu poin dari Olympique Lyon yang berada di puncak.

Beberapa hari sebelumnya, pelatih asal Argentina itu baru saja mempersembahkan trofi Piala Super Prancis hanya dalam tempo 11 hari usai penunjukkannya secara resmi menangani Les Parisiens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya