Gabung Fenerbahce, Mesut Oezil Bakal Gunakan Nomor Punggung Aneh

Mesut Oezil
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mesut Oezil akhirnya meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2021. Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Bergabungnya Oezil sudah diumumkan di media sosial Fenerbahce. Oezil terlihat sudah tiba di Turki sambil memegang syal klub berjuluk Efsane itu.

Kepindahan Oezil ke Fenerbahce sekaligus mengakhiri masa baktinya selam tujuh setengah musim di Emirates Stadium. Fenerbahce mendapatkan Oezil dengan status bebas transfer. Pemain berpaspor Jerman ini memutus kontraknya bersama Arsenal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Mesut Oezil berlabuh di Fenerbahce.

Photo :
  • instagram.com/fenerbahce/

Nantinya, di Fenerbahce, Oezil kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 67 di sisa musim ini. Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahan di Twitter pribadinya.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Selain itu, nomor punggung 10 yang identik dengan sosok Oezil masih dikenakan oleh striker internasional Tanzania, Mbwana Samatta.

Oezil dikabarkan mendapatkan sisa kontraknya di Arsenal yang berakhir Juni 2021, sebesar £7 juta (sekitar Rp134 miliar). Oezil menandatangani kontrak tiga musim bersama Fenerbahce senilai €5 juta ditambah bonus €3 juta.

Oezil tidak masuk dalam daftar pemain Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa musim 2020/2021. Terakhir, dia bermain pada 7 Maret 2020. Sejak itulah, spekulasi transfer Oezil terus mencuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya