Hasil Pertandingan: AC Milan Menang, Arsenal Pesta Gol

Para pemain AC Milan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua pertandingan sengit digelar dini hari tadi, Selasa 19 Januari 2021. AC Milan bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A dan Arsenal menjamu Newcastle United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

AC Milan melanjutkan tren positif dalam lanjutan Serie A saat bertandang ke Sardegna Arena, AC Milan sukses menekuk tuan rumah Cagliari dengan kemenangan 2-0. Striker veteran, Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan AC Milan.

AC Milan unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit. AC Milan mendapat hadiah penalti usai Zlatan Ibrahimovic dilanggar di kotak penalti. Dan Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti, sukses menunaikan tugasnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tujuh menit babak kedua dimulai, Milan sukses menggandakan keunggulan. Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan terobosan panjang dari Calabria dengan sepekan terukur di menit 52.

Petaka menghampiri AC Milan di menit 74. Mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Aelexis Saelemaekers mendapat kartu kuning kedua. Tapi keunggulan jumlah pemain gagal dimaksimalkan Cagliari. AC Milan pun menang 2-0.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs Timnas China U-20

Hasil pertandingan lainnya, Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League. Sempat disulitkan perlawanan tamu di babak pertama, Arsenal mengamuk di babak kedua.

Arsenal baru bisa memecah kebuntuan di menit 50. Pierre Emerick Aubameyang sukses membuka keunggulan memaksimalkan umpan Thomas Partey. 10 menit berselang, The Gunners menggandakan keunggulan lewat aksi Bakayo Saka di menit 60.

Pada menit 77, Arsenal memperlebar keunggulan melalui gol kedua Aubameyang di laga ini. Arsenal pun menang telak 3-0. Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan 27 poin dari 19 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya