PSG Sebut Tak Ada Tim yang Mampu Gaji Neymar dan Kylian Mbappe

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/k.mbappe/

VIVA – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo tidak takut akan kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar. Kontrak Mbappe dan Neymar akan berakhir pada Juni 2022. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dikutip dari Marca, PSG ingin memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut, meski mereka juga dikabarkan akan pergi dari Parc Des Princes. Tapi Leonardo telah memperingatkan jika, Mbappe dan Neymar tidak mungkin mendapatkan penawaran yang lebih baik dari PSG.

Di PSG Mbappe mendapatkan gaji sebesar €17,5 juta (sekitar Rp290 miliar) per tahun. Sedangkan gaji Neymar mencapai £36 juta (sekitar Rp691 miliar) per tahun.  

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Memilih antara Neymar dan Mbappe? Memang benar situasi cukup sulit, tetapi untuk saat ini PSG tidak memiliki sarana untuk mempertahankan keduanya. Namun tim mana yang sanggup membayar gaji salah satu di antara mereka? saya rasa tidak ada satu pun," kata Leonardo. 

Photo :
  • twitter.com/PSG_English
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pembicaraan antara PSG dan Mbappe belum ada kesepakatan bersama. Sedangkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino juga telah membuat keputusan yang tidak sesuai dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sementara itu, PSG bermimpi untuk bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. PSG harus rela memotong gaji dari Neymar atau Mbappe jika PSG ingin Messi bermain dengan mereka. 

Sebab, jika tidak maka PSG bisa terkena sanksi financial fair play (FFP). 

Di sisi lain, Mbappe sendiri sudah menjadi incaran dari Real Madrid. Los Blancos bermimpi memainkan menduetkan Mbappe dengan Erling Haaland (Borussia Dortmund).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya