Cara PSG Dekati Lionel Messi Bikin Barcelona Gusar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Teka-teki masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Pada musim panas 2020, Messi sempat mengungkapkan ingin hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kendati akhirnya Messi memutuskan untuk bertahan dan menghormati kontraknya yang akan selesai pada akhir musim ini. Namun, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda.

Kabar teranyar, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo secara terbuka mengatakan ketertarikannya untuk memboyong Messi. Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa PSG siap menukar Kylian Mbappe dengan Messi.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Akan tetapi, menurut laporan Daily Mail, Jumat 22 Januari 2021, ketertarikan PSG terhadap Messi diklaim membuat jajaran direksi Barcelona gusar. Mereka murka dengan cara pendekatan Les Parisiens karena secara terang-terangan mengungkapan rencana membajak Messi.

Bukan hanya itu, El Barca juga menganggap bahwa PSG menggunakan cara yang sama saat mereka membeli Neymar pada musim panas 2017 lalu. Kini, Barcelona menilai jika PSG sedang berupaya untuk mempengaruhi Messi agar bersedia hengkang ke Parc des Princes.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Rumor kepindahan Messi ke PSG sepertinya tidak akan langsung hinga dengan sendirinya. Terlebih, Barcelona dan PSG akan saling bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Februari mendatang.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024