Mbappe, Neymar dan Icardi Ngamuk, PSG Bantai Montpellier 

Kylian Mbappe dan pemain PSG merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain menjamu Montpellier HSC dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu dini hari WIB, 23 Januari 2021.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tiga bomber PSG mengamuk bersamaan. Kylian Mbappe, Neymar dan Mauro Icardi berpartisipasi dalam pesta empat gol ke gawang tim tamu.

Tanda-tanda kekalahan Montpellier sudah terlihat sejak menit 19. Tim besutan Michel Der Zakarian harus bermain dengan 10 orang.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Sang kiper Jonas Omlin diusir wasit usai melakukan pelanggaran pada Mbappe di depan kotak penalti.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pesta dimulai menit ke-34. Di Maria menari-nari di luar kotak penalti dan memberikan umpan kepada Mbappe, yang melakukan sprint ke gawang dan melepaskan tendangan chip. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSG semakin menggila. Menit ke-60 Neymar membobol gawang kiper pengganti Dimitry Bertaud usai memanfaatkan umpan dari Mbappe.

Menit ke-61, giliran Icardi. Menerima umpan dari Florenzi, mantan pemain Inter Milan itu melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau Bertaud. Menit ke-63, Mpabbe mencetak brace dan sekaligus menutup pesta gol PSG. 

Tim tamu bukan tanpa peluang, namun penyelesaian akhir yang kurang matang membuat gawang PSG tetap perawan.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh memimpin klasemen Ligue 1 dengan 45 poin dari 21 laga, unggul 3 poin atas Lille di posisi ke-2. Sedangkan Montpellier tak beranjak di peringkat ke-11 dengan 28 poin.

Susunan Pemain: 

PSG: Keylor Navas (Sergio Rico 46'); Alessandro Florenzi, Marquinhos (T. Kehrer 52'), Abdou Diallo, Layvin Kurzawa (M. Bakker 76'); Marco Verratti, Leandro Paredes (Danilo Pereira 76'); Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi (Pablo Sarabia 82').

Montpellier : Jonas Omlin; Arnaud Souquet, Pedro Mendes, Hilton, Daniel Congre, Mihailo Ristic (D. Bertaud  21'); Florent Mollet (J. Chotard 35'), Teji Savanier, Damien Le Tallec (S. Mavididi  68'); Junior Sambia, Gaetan Laborde (S. Wahi 68').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya