PSG Terus Bujuk Lionel Messi untuk Keluar dari Barcelona

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Leandro Paredes mengatakan bahwa timnya terus membujuk megabintang Lionel Messi untuk keluar dari Barcelona. Menurut Paredes, PSG sedang melakukan segala cara untuk meyakinkan Messi agar berlabuh ke Paris.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Selain itu, Paredes juga merasa yakin bahwa PSG adalah tempat yang cocok bagi Messi melanjutkan sisa kariernya. Kontrak Messi sendiri di Barcelona diketahui akan usai pada akhir musim ini.

Paredes yang juga merupakan kompatriot Messi di Argentina menambahkan bahwa kehadiran Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru PSG bakal mempengaruhi masa depan La Pulga dalam menentukan pilihan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Semua terserah Leo (Messi), jika dia ingin datang ke klub ini karena memang PSG sedang berusaha meyakinkannya," kata Paredes, seperti dikutip Marca, Senin 25 Januari 2021.

"Bagi saya, perasaan dilatih oleh orang yang satu negara dan berkemungkinan satu lapangan dengan Leo adalah kesempatan besar. Jadi, saya harap itu bisa terjadi," ujarnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya, Pochettino dilaporkan telah memasukkan nama Messi ke dalam daftar belanja pemain yang akan dibeli. Namun, Pochettino enggan berbicara banyak mengenai rumor tersebut.

"Pada masa depan, ada waktu untuk membicarakan ini. Akan tetapi, pemain hebat pasti selalu disambut oleh PSG," ucap Pochettino, beberapa waktu lalu.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024