Tawaran Gila PSG ke Arsenal, Bintangnya Mau Ditukar Pemain Buangan

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Arsenal masih belum berhenti mencari pemain baru guna menambah kekuatan di paruh musim kedua. Setelah mendapatkan Martin Odegaard secara pinjaman dari Real Madrid, The Gunners berpeluang mendatangkan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain.

Pemain Terbaik Lazio Vs Bayern Munich Ogah Terlena

Potensi itu muncul lantaran PSG sendiri yang menawarkan sang pemain pada Arsenal. Mereka ingin menukarnya dengan Matteo Guendouzi.

Ya, laporan terbaru menyebutkan jika pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino, sangat ingin merekrutnya. Dia mau menambah tenaga di sektor gelandang tengah.

Prancis Pesta Gol, Afrika Selatan Kena Bantai

Photo :
  • Twitter/@VfLWolfsburg_EN

Dikutip The Sun, Pochettino ingin merekrutnya pada Januari ini. Meski sang pemain masih menjalani masa peminjaman bersama Hertha Berlin.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Les Parisiens pun kabarnya ikut mendukung keinginan sang pelatih lantaran Guendouzi memang sudah lama jadi incaran. Mereka sempat mendekatinya pada 2018 silam, namun pemain asal Prancis itu lebih memilih ke Arsenal.

Sayangnya, Guendouzi justru gagal bersinar di bawah kepemimpinan Mikel Arteta. Sehingga dia akhirnya dipinjamkan ke klub Ibu kota Jerman tersebut.

Demi memuluskan niatannya, PSG sampai rela menyodorkan Draxler dalam kesepakatan. Sebab, pemain asal Jerman itu jadi salah satu pilar yang tak terpakai di skuad Les Parisiens saat ini.

Sebenarnya, upaya PSG menyingkirkan Draxler sudah berjalan cukup lama. Yang jadi masalah, PSG kesulitan menemukan peminat Draxler sehingga eks penggawa Wolfsburg tersebut masih bertahan di Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya