PSG Bikin Barcelona Gusar Terkait Messi, Pochettino Buka Suara

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Cara Paris Saint Germain mendekati megabintang Lionel Messi dilaporkan telah membuat Barcelona gusar. Bahkan, baru-baru ini, calon presiden Barcelona Joan Laporta menuduh PSG tidak menghormati prosedur yang telah ditetapkan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menanggapi tuduhan tersebut, pelatih PSG Mauricio Pochettino angkat bicara agar spekulasi kepindahan Messi tidak menimbulkan polemik. Namun, menurutnya, tidak ada klub sepakbola di belahan dunia mana pun yan sempurna dalam hal mengejar pemain incarannya. 

"Apapun yang saya katakan akan disalahpahami pastinya,dan saya saat ini sudah puas dengan apa yang saya miliki di sini. Memang, pesepakbola hebat pasti akan cocok di liga mana pun dan tim mana pun," kata Pochettino, seperti dikutip Goal, Jumat 29 Januari 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

"Saya juga menghormati pemain yang dimiliki tim lain, karena mereka (tim lain) bisa marah dan saya mengerti mengapa. Akan tetapi, kami memahami bahwa di dunia sepakbola tidak ada orang yang suci," ujarnya. 

Lebih lanjut, Pochettino menambahkan, bahwa setiap klub memang tidak dapat melakukan hal yang terbaik dalam upaya mereka untuk meningkatkan kualitas tim. Makanya, Pochettino merasa sangat lumrah jika PSG benar-benar menginginkan Messi. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap klub tidak ada yang bisa melakukan yang terbaik untuk meningkatkan tim mereka. Namun, hal ini tidak menyembunyikan pesan tersembunyi dari pihak kami," ucap pelatih asal Argentina tersebut. 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024