Belum Sebulan Melatih, Pochettino Sudah 'Dipermalukan' Bintang PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, sedang memimpin latihan
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Pemandangan berbeda terlihat dalam latihan Paris Saint-Germain jelang duel kontra Lorient dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 31 Januari 2021. Sang pelatih, Mauricio Pochettino, dipermalukan Angel Di Maria dalam sesi latihan tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dalam salah satu sesi latihan, juru racik asal Argentina itu meminta pada anak-anak asuhnya untuk melakukan rondo atau kucing-kucingan. Dan pada awalnya, semua berjalan dengan lancar.

Hingga akhirnya Pochettino ikut turun dalam sesi tersebut. Dia bertugas sebagai pengejar bola.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Sial, saat bola mencapai kaki Angel Di Maria, sang pemain justru 'mengolongi' Pochettino yang juga rekan senegaranya. Sontak saja, suasana dalam latihan tersebut langsung heboh akibat teknik yang biasa disebut nutmeg tersebut malah dipraktekkan ke pelatihnya sendiri.

Momen 'mempermalukan' sang juru taktik justru membuat suasana latihan jadi semakin cair dan menyenangkan. Terlebih, Pochettino juga baru kembali bertugas usai pulih dari virus corona COVID-19 seperti dikutip The Sun.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Seperti diketahui, eks bos Tottenham Hotspur itu baru ditunjuk menangani Les Parisiens pada awal Januari ini menggantikan posisi Thomas Tuchel. Belum genap dua pekan menangani Neymar cs, dia sudah berhasil memberikan Piala Super Prancis ke lemari trofi PSG.

Trofi tersebut sekaligus jadi yang perdana buat Pochettino setelah berkarier sebagai pelatih sejak 2009.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya