Suporter Olympique Marseille Ngamuk, Serbu Markas Latihan Tim

Suasana mencekam di tempat latihan Olympique Marseille.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pertandingan lanjutan Ligue 1 2020/2021 antara Olympique Marseille melawan Rennes yang sejatinya digelar Minggu 31 Januari 2021, dini hari WIB, harus ditunda. Hal tersebut karena suporter Marseille mengamuk dan menyerbu markas latihan tim.

Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Melansir RMC Sport, ratusan suporter dilaporkan berupaya menerobos pusat latihan Marseille beberapa jam sebelum laga dimulai.

Massa yang diperkirakan berjumlah 150 hingga 200 orang itu terlihat membakar pohon dengan suar yang dinyalakan di sepanjang jalan menuju lokasi latihan.

Sikap Suporter Man Utd Bikin Eks Liverpool Geram

"Mengingat insiden yang terjadi sore ini di pusat pelatihan Olympique de Marseille, pertandingan Marseille vs Stade Rennes ditunda," tulis pernyataan resmi Ligue 1.

Kekesalan suporter itu berawal dari hasil buruk yang dialami Marseille pada musim ini. Mereka telah hancur lebih di Liga Champions dan hanya menempati urutan ketujuh di kompetisi domestik.

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Bahkan, dalam lima pertandingan terakhir, Marseille menelan tiga kekalahan beruntun, sekali menang, dan satu hasil imbang.

Dalam aksinya yang anarkis tersebut, suporter membawa spanduk yang menuntut presiden klub Jacque-Henri Eyraud untuk mundur dari posisinya karena dianggap tidak bisa mengantarkan Marseille meraih prestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya