Palmeiras Lengkapi Peserta Piala Dunia Klub 2020

Palmeiras juara Copa Libertadores 2020.
Sumber :
  • fifa.com

VIVA – Lengkap sudah kontestan Piala Dunia Klub 2020. Klub Brasil, Palmeiras menjadi tim terakhir yang memastikan tiket untuk ajang yang berlangsung di Doha, Qatar pada 4-11 Februari 2021 mendatang.

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Palmeiras memastikan tiket usai menjuarai Copa Libertadores 2020. Mereka menang tipis 1-0 melawan sesama tim Brasil, Santos di Estadio Maracana, Minggu dini hari WIB, 31 Januari 2021.

Tandukan Breno Lopes di menit 90+9 memastikan kemenangan Palmeiras. Ini menjadi gelar kedua Palmeiras di Copa Libertadores sejak 1999 silam.

Babak I, Qatar Ungguli Timnas Indonesia U-23 Lewat Titik Penalti

Dilansir situs resmi FIFA, ada enam tim yang memastikan tiket ke Piala Dunia 2020. Palmeiras menyusul langkah Bayern Munich (Jerman), Al Ahly (Mesir), Ulsan Hyundai (Korea Selatan), Tigres UANL (Meksiko) dan Al Duhail (Qatar).

Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Satu-satunya Debutan, 5 Tim Pernah Rasakan Juara

Sebenarnya masih ada satu tim peserta lagi, yakni Auckland City (Selandia Baru). Namun, mereka memilih mengundurkan diri karena pandemi virus corona dan kewajiban karantina dari otoritas setempat.

Bayern dan Palmeiras bakal lolos langsung ke semifinal. Bayern menunggu pemenang duel Al Duhail kontra Al Ahly. Sedangkan Palmeiras menanti pemenang Tigres UANL vs Ulsan Hyundai.

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024