Hasil Lengkap: Bayern Munich ke Final, Atletico Madrid Gagal Menang

Pemain Bayern Munich rayakan gol Robert Lewandowski.
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung semalam atau Selasa dini hari WIB, 9 Februari 2021. Ada duel dari Piala Dunia Klub 2020, Premier League dan juga LaLiga.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari Piala Dunia Klub, Bayern Munich memastikan tiket ke partai final. Raksasa Jerman ini menaklukkan Al Ahly (Mesir) 2-0 di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Doha, Qatar.

Dua gol kemenangan Bayern diborong Robert Lewandowski di menit 17 dan 85. Di final, FC Hollywood ditunggu Tigres UANL (Meksiko) yang di laga sebelumnya menang 1-0 atas Palmeiras (Brasil).

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Beralih ke LaLiga, Atletico Madrid membuang peluang merebut tiga poin saat menjamu Celta Vigo. Los Rojiblancos harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN
5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Luis Suarez mencetak dua gol di menit 45 dan 50. Kemenangan Atletico buyar di menit 89 karena gol Facundo Ferreyra. Satu gol Celta lainnya disumbangkan Santi Mina (13').

Beralih ke Premier League, Leeds United menekuk Crystal Palace 2-0 lewat gol Jack Harrison (3') dan Patrick Bamford (52'). Leeds pun menggusur Arsenal di posisi ke-10 dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Premier League
Leeds United 2-0 Crystal Palace

LaLiga 
Atletico Madrid 2-2 Celta Vigo

Piala Dunia Klub
Al Ahly 0-2 Bayern Munich
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya