Lionel Messi Kesal dengan PSG yang Kelewat Pansos, ManCity Untung

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sikap Paris Saint-Germain yang kelewat percaya diri dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi, malah berujung petaka. Messi jadi jengah dengan kelakuan PSG yang kelewat pansos dan membuat posisi Manchester City lebih diuntungkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

PSG belakangan memang bersikap provokatif dalam perburuan Messi. Lewat beberapa orang di dalam klub, PSG mengaku sangat mengidamkan Messi dan tengah bekerja keras mendatangkannya.

Ditambah, Angel Di Maria yang merupakan rekan senegara Messi, yakin kalau PSG bakal mendapatkannya. France Football juga sempat ikut memanaskan kepindahan Messi ke Parc des Princes.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Deretan fakta inilah yang bikin Messi jadi risih. La Pulga tak terkesan sama sekali dengan cara PSG dalam berbisnis. Malah, Messi merasa jijik dengan metode PSG merayunya.

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"PSG membuat kesalahan dengan strateginya. Leo tak suka dengan keributan di media," kata sumber dekat Messi dilansir ESPN.

Atas kondisi ini, ManCity lebih difavoritkan mendapatkan jasa Messi. Mereka memang bergerak diam-diam dan tak terlalu pansos di media dalam perburuan Messi.

Hal inilah yang lebih disukai Messi dan bukan tak mungkin ManCity mewujudkan reuni dengan Pep Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya