Bahagia Hansi Flick Bawa Bayern Munich Raih Sextuple

Pemain Bayern Munich melakukan selebrasi
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernUS

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick sedang bergembira. Karena dia berhasil membawa anak asuhnya untuk menyabet gelar juara keenam di musim 2019/2020.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Gelar juara keenam itu didapatkan oleh Bayern usai mengalakan UANL Tigres dalam final Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Education City Stadium, Jumat dini hari WIB 12 Februari 2021.

Piala Dunia Antarklub 2019/2020 baru digelar sekarang karena dasar pertimbangan FIFA. Mereka tak mau memaksa ada pertandingan selama pandemi COVID-19, karena akibatnya bisa buruk.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Bagi Flick, capaian ini jadi sejarah baru bagi Bayern. Mereka berhasil menyamai sextuple Barcelona di era kepemimpinan Pep Guardiola.

"Selamat kepada semua pemain. Mereka telah meraih sesuatu yang bersejarah dengan gelar keenam," kata Flick, dilkutip dari laman resmi klub.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Flick tak memungkiri, selama perjalanan musim lalu banyak dialami anak asuhnya. Tapi mereka tetap bersabar sampai akhirnya bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Ini juga musim terbaik bagi Bayern yang sukses. Ada banyak masalah dalam beberapa hari terakhir tapi mereka tetap bermain sangat bagus," tuturnya.

"Kami semua sangat, sangat bangga dengan tim. Sungguh luar biasa apa yang telh mereka raih," imbuh Flick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya