Kylian Mbappe Bertahan di PSG Semusim Lagi

Pemain bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA –  Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menjadi komoditi panas di bursa transfer. Pemain 22 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Les Parisiens dan dikaitkan dengan sejumlah klub.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Mbappe merupakan salah satu pemain yang bersinar di Eropa. Pemain 22 tahun ini tak kekurangan peminat. Namun, dia memilih untuk bertahan di Parc des Princes.

Menurut laporan Diario Sport, Mbappe bakal bertahan setidaknya semusim di PSG. Dia akan menghabiskan kontraknya hingga akhir musim panas 2022.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Mbappe bersama kedua orang tuanya, Wilfried dan Fayza merasa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk mengejar jutaan euro dengan meninggalkan PSG. Pemain internasional Prancis ini masih memiliki tantangan di PSG yang belum selesai.

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Photo :
  • instagram.com/psg
Disiram Air Keras, Faisal Halim Sempat Bikin Gol Terbaik di Piala Asia 2023

Orang tua Mbappe dan juga pengacaranya  Delphine Verheyden sudah bertemu dengan beberapa agen dan perwakilan dan sejumlah klub untuk mendikusikan masa depan. Mbappe juga memiliki hubungan baik dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, pada akhirnya dia belum memilih meninggalkan PSG.

Mbappe memperkuat PSG sejak musim 2017/18. Dalam empat musim bersama Les Parisiens, dia menyumbangkan 87 gol dari 108 penampilan.

Sejumlah gelar disumbangkan Mbappe untuk PSG. Dia juga keluar sebagai top scorer Ligue 1 di musim 2018/19 dan 2019/20. Di musim ini, Mbappe juga masih tercatat sebagai top scorer sementara Ligue 1 dengan 16 gol.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya