Porto Vs Juventus, Reuni Berdarah Pepe dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Pepe
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Bek Porto, Pepe siap menghadapi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Champions, tengah pekan ini. Kedua pemain veteran tersebut merupakan mantan rekan setim saat masih membela Real Madrid.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Porto akan menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Februari 2021 (Kamis dini hari WIB). “Kami berharap untuk menang, tetapi kami juga tahu bahwa itu akan sangat sulit,” kata Pepe kepada situs UEFA.

“Juventus adalah tim yang dapat mengandalkan beberapa pemain hebat, termasuk yang terbaik di dunia Cristiano Ronaldo, jadi itu tidak akan mudah (Porto menang menghadapi Juventus)," lanjut Pepe.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami akan memberikan yang terbaik dan akan mencoba mengikuti petunjuk dari pelatih kami sehingga kami dapat memenangi dua leg pertandingan untuk mencapai babak berikutnya," tegas Pepe.

Tentang Ronaldo, Pepe menambahkan: “Ini akan menjadi laga spesial dengan melawannya, karena saya tidak pernah benar-benar bermain melawan tim Ronaldo sepanjang karir saya. Saya berlatih dan setim dengannya berkali-kali."

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Tapi ini adalah pertarungan Porto melawan Juventus yang lebih dari pertarungan Pepe vs Ronaldo, dan saya berharap kami bisa mengalahkan Juventus untuk pertama kalinya," lanjut Pepe.

“Juventus adalah tim yang dapat mengandalkan beberapa pemain hebat, termasuk yang terbaik di dunia Cristiano Ronaldo, jadi itu tidak akan mudah (Porto menang menghadapi Juventus)," lanjut Pepe.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024