Cristiano Ronaldo Memang Istimewa

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@Juventus

VIVA – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao mengakui keistimewaan Cristiano Ronaldo. Antisipasi jelang melawan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pun disiapkan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Porto akan menjamu Juventus di Estadio do Dragao, Kamis dini hari WIB 18 Februari 2021. Kesempatan ini harus dimaksimalkan betul oleh mereka.

Conceicao tak ragu mengungkapkan kewaspadaan terhadap Ronaldo. Pemain yang memang istimewa dan dapat mengubah jalannya pertandingan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jika Ronaldo sudah menguasai bola di daerah pertahanan lawan, alarm bahaya pun pasti menyala. Itu mengapa pemain berjuluk CR7 tersebut menjadi yang terbaik di dunia.

"Cristiano dapat menentukan permainan kapan saja dan di sepertiga akhir dia adalah pemain yang luar biasa. Terbaik di dunia tanpa keraguan," ujar Conceicao, dikutip dari laman resmi UEFA.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Untuk mengantisipasi keganasan Ronaldo, Porto wajib bermain kompak dan solid. Menjadi kesatuan yang membuat Juventus sulit untuk menciptakan peluang.

Belum lagi di Juventus masih punya Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski. Lini depan Si Nyonya Tua tentu saja semakin berbahaya dengan adanya mereka.

"Kami harus solid, kompak, dan kohesif. Kita harus memahami ruang yang luar biasa dari Cristiano, Morata, Kulusevski, atau siapa pun yang bermain di depan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya