Daniel James Jadi Kunci Manchester United Gasak Real Sociedad

Winger Manchester United, Daniel James.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Manchester United sukses meraih kemenangan telak di leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Setan Merah menggasak Real Sociedad 4-0 di Allianz Stadium, Turin, Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bruno Fernandes mencetak dua gol di menit 27 dan 57. Dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford (64') dan Daniel James (90').

Usai laga, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Daniel James. Pemain asal Wales ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

James bergabung dari Swansea City di musim panas 2019. Namun, musim ini dia jarang mendapatkan kesempatan. James cuma tampil tiga kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini.

Photo :
  • The Sun
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Daniel selalu ada dalam pikiran saya. Dia selalu bisa bersaing. Anda bisa melihat faktor X malam ini dengan level kerja dan kecepatannya di belakang tim. Saya pikir dia mencetak gol dalam empat atau lima penampilan terakhirnya," kata Solskjaer dilansir Metro.co.uk.

Solskjaer menuturkan, James selalu bekerja setiap hari agar level penampilannya meningkat. Manajer asal Norwegia ini sangat senang dengan penampilan anak asuhannya itu.

"Saya sangat senang untuk Dan. Setiap golnya bisa saja menjadi gol terakhirnya. Jadi, Anda harus merayakan setiap gol sebagai mana mestinya dan itu gol yang bagus," tutur Solskjaer.

"Saya suka pengambilan keputusannya sehingga dia tak buru-buru memberikan umpan. Dia mungkin mencetak gol di setiap penampilannya sehingga dia bisa kembali ke performa terbaiknya," tegasnya.

Kemenangan ini menjadi modal berharga menatap leg kedua. MU akan menjamu Sociedad di Old Trafford, 26 Februari 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya