Bayern Munich Gigit Jari di Markas Eintracht Frankfurt

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Eintracht Frankfurt membuat Bayern Munich gigit jari. Mereka mengalahkan pemuncak klasemen Bundesliga itu dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Sabtu malam WIB 20 Februari 2021.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Tuan rumah coba langsung tampil menyengat sejak awal. Mereka tak mau Bayern bisa mengambil dominasi permainan dan menciptakan gol lebih dulu.

Pertandingan memasuki menit 12, Eintracht berhasil mencetak gol keunggulan. Daichi Kamda berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan rendah yang sempurna.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Keunggulan tersebut membuat Eintracht semakin percaya diri. Mereka bisa terus membuat Bayern dalam posisi tertekan sehingga tak mampu mengembangkan permainan.

Pada menit 31, gol kedua tuan rumah kembali tercipta. Kali ini melalui tendangan Amin Younes yang membuat bola melambung dan masuk tepat ke sudut kanan atas.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Tertinggal dua gol, Bayern coba bangkit. Skuad asuhan Hansi Flick melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Eintracht. Sejumlah peluang tercipta, tapi tak ada yang bisa menjadi gol.

Usai turun minum, Bayern coba meninggikan tempo bermain mereka. Gol akhirnya tercipta pada menit 53 melalui Robert Lewandowski usai menerima umpan dari Leroy Sane.

Kedudukan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah menambah sengit pertandingan. Namun, sampai wasit meniup peluit panjang tak ada gol yang tercipta.

Ini adalah kekalahan ketiga Bayern di Bundesliga 2020/2021. Walau kehilangan tiga angka, tapi mereka masih tetap ada di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin hasil dari 22 laga.

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Tuta, Martin Hintereggerm Evan N'Dicka, Almamy Toure, Makoto Hasebe, Sebastian Rode (Stefan Ilsanker 68'), Filip Kostic, Daici Kamada (Steven Zuber 90+4’), Amin Younes (Aymen Barkok 74'), Luka Jovic (Ragnar Ache 68').

Bayern Munich: Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Niklas Suele, Marc Roca (Leon Goretzka 46'), Joshua Kimmich, Kingsley Coman (Jamal Musiala 83'), Eric Maxim Choupo-Moting (Lucas Hernandez 83'), Leroy Sane (Javi Martinez 90'), Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya