Ngeri, PSG Mulai Dekati Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan mulai melakukan penjajakan untuk mendatangkan bintang Manchester City, Sergio Aguero. Pihak PSG kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Aguero.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, pemain berusia 32 tahun itu belum memberi tahu ManCity apakah akan bertahan musim depan. Pemain asal Argentina itu pun kini bebas menjalin komunikasi prakontrak dengan klub lain..

Dan José Alvarez dari La Sexta melaporkan di El Chiringuito bahwa PSG telah melakukan kontak dengan Aguero membahas peluangnya bergabung ke klub yang berbasis di Paris itu. kehadiran Aguero akan memperkaya lini depan PSG.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

PSG saat ini berpeluang kehilangan Moise Kean yang akan kembali ke klub asalnya, Everton di akhir musim. Dan PSG melihat Aguero bisa menjadi pengganti yang ideal. Meski usianya sudah tidak muda lagi.

Pindah ke Paris akan membuat Aguero berpeluang duet dengan rekan senegaranya, Mauro Icardi, di lini depan PSG. Tidak hanya itu, Aguero juga berpeluang besar akan bermain bareng Lionel Messi yang juga sedang diincar PSG.

Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

Seperti diberitakan sebelumnya, tidak jelasnya masa depan Kylian Mbappe bersama PSG, memunculkan spekulasi gila. Mbappe disebut-sebut bakal jadi bagian proyek PSG dalam mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sport melansir, PSG bisa saja menggunakan Mbappe untuk merekrut Messi. Skema menarik karena pastinya tarik ulur nilai dari dua pemain terkait akan terjadi. PSG butuh Messi sebagai pengganti Mbappe.

Di sisi lain, Barca sudah menyerah meyakinkan Messi untuk bertahan dan butuh pemain yang punya kapasitas setara dengannya, dalam kasus ini Mbappe cocok.

Potensi terjadinya transfer ini terbilang begitu besar. Sebab, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sudah memberi sinyal untuk adu peruntungan dalam merekrut Messi.

Sebelumnya, Pochettino mengaku hampir saja bekerja sama dengan Messi saat masih menangani Espanyol. Dia sempat mengajukan peminjaman Messi, ketika usianya masih begitu belia.

"Saya tak yakin apakah memungkinkan merekrut Leo. Pernyataan ini bisa saja dipelintir. Saya menghormati pemain-pemain di tim dan klub lainnya," ujar Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya