Buntut Main Cubit, Suarez Hampir Dicekik Bek Chelsea

Ruediger dan Suarez terlibat perselisihan ketika Chelsea bentrok dengan Atletico
Sumber :
  • 24H

VIVA – Luis Suarez dan Antonio Ruediger menjadi sorotan di duel antara Chelsea dan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi Rabu 24 Februari 2021. Keduanya terlibat keributan gara-gara cubitan. Bagaimana kejadiannya?

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Duel yang digelar di Arena Nationale, Bucharest berlangsung seru. Kedua tim tampil berimbang dihiasi jual beli serangan. Tapi The Blues lebih beruntung, sang bomber, Olivier Giroud mencetak gol semata wayang di menit ke-68. 

Gol tersebut terbilang ajaib, sebab Giroud mencetaknya lewat sepakan salto. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tapi ada yang tidak kalah heboh dari gol Giroud yaitu keributan yang melibatkan Suarez dan Ruediger. Pemain asal Uruguay itu lagi-lagi kedapatan melakukan tindakan tak sportif demi memancing amarah pemain lawan. Di tengah laga, Suarez tampak dikawal ketat oleh Ruediger.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Merasa tak nyaman, dia mencubit paha dari bek asal Jerman itu yang membuat Ruediger marah dan langsung menunjuk ke wajah Suarez. Tertangkap kamera, sang bek membuka kepalan tangannya ke arah leher Suarez dan hampir mencekiknya. 

Situasi makin memanas setelah Luis Suarez membela diri dengan mendorong Ruediger. Beruntung wasit pertandingan, Felix Brych datang dan melerai.

Untuk diketahui, bukan kali ini saja Suarez berperilaku tidak sportif. Sebelumnya, dia pernah menggigit Branislav Ivanovic kala Liverpool bersua Chelsea pada 2013 silam. 

Pemain 34 tahun itu juga pernah menahan bola dengan tangannya ketika Uruguay menghadapi Ghana di Piala Dunia 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya