Kapten Atletico Madrid Tak Pedulikan Gol Tandang Chelsea

Kapten Atletico Madrid, Koke.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kapten Atletico Madrid, Koke, meminta rekan setimnya untuk segera bangkit usai dikalahkan Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di National Arena, Bucharest, Rabu 24 Februari 2021, dini hari WIB.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Atletico harus mengakui keunggulan Chelsea di leg pertama melalui gol sensaional yang diciptakan striker veteran Olivier Giroud, pada menit 68. Hasil ini memperpanjang catatan tidak pernah Los Rojiblancos dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelum laga melawan The Blues, posisi Atletico di puncak klasemen sementara LaLiga mulai terancam dari rival terdekat mereka, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla. Bahkan, di laga terakhirnya, skuad asuhan Diego Simeone itu secara mengejutkan dibekuk Levante 0-2.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kekalahan dari Chelsea pada leg pertama dengan statusnya sebagai tuan rumah membuat langkah mereka semakin berat untuk lolos ke perempatfinal. Namun, Koke meminta, rekan setimnya jangan menyerah dan tidak usah mempedulikan gol tandang yang dimiliki Chelsea.

"Kami harus pergi ke London untuk menang, tidak ada pilihan lainnya. Kami jangan berpikir tentang gol tandang. Jika kami mencetak dua gol, maka kami akan lolos. Kami harus ke sana dengan mentalitas pemenang," ujar Koke, seperti dikutip Marca, Rabu 24 Februari 2021.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Lebih lanjut, Koke merasa, sangat optimistis timnya bisa bangkit performa buruk belakangan ini yang dialami oleh timnya. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, Atletico sudah mempunyai target untuk menyelesaikan musim ini dengan status sebagai tim terkuat.

"Situasi saat ini memang sedang sulit, nami kami bisa bangkit dan kami akan melakukannya. Kami masih dengan tim yang sama seperti saat kami mencatatkan delapan kemenangan beruntun. Kami sangat yakin, kami bisa bersaing dengan baik," ujarnya.

"Anda tidak bisa memenangkan semua pertandingan dan kami sedang mengalami pekan yang buruk. Itulah kenyataannya, tapi kami harus bersaing dan kami tetap berjuang. Atletico dipastikan selalu bisa bangkit," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya