Cuma 10 Klub di Dunia yang Bisa Beli Erling Braut Haaland

Striker Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA – Ketajaman striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland semakin ganas pada musim ini. Bukan tidak mungkin, harga jual pemain internasional Norwegia itu bakal terus melonjak hingga beberapa musim ke depan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Terkait masa depan Haaland, sang agen Mino Raiola, buka suara. Sampai saat ini, Raiola mengaku, belum tahu ke mana Haaland akan melanjutkan kariernya.

Namun, Raiola menegaskan, bahwa hanya ada 10 klub di dunia yang mampu membawa Haaland. Termasuk, empat di antaranya berasal dari Premier League.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Hanya ada maksimal 10 klub yang mampu membeli Erling dan memberikan tempat yang Anda inginkan setelah Anda berada di Borussia Dortmund. Dan, empat klub termasuk berada di Inggris," ujar Raiola, seperti dikutip BBC, Rabu 24 Februari 2021.

Photo :
  • Instagram/@bvb09
Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejak bergabung ke Dortmund, Haaland menjelma menjadi striker haus gol. Dia kini sudah mencetak 43 gol dari 43 penampilan bersama Die Borussen.

Dengan catatan mengerikan tersebut, Raiola yakin, tidak ada pelatih yang tidak menginginkan eks striker Red Bull Salzburg itu. Bahkan, menurut Raiola, Haaland bagaikan Lewis Hamilton di Formula 1, di mana semua tim berambisi untuk memilikinya.

"Saya rasa tidak ada direktur atau pelatih di dunia yang akan mengatakan tidak tertarik padanya. Ini seperti Anda mengatakan, 'Apakah ada tim Formula 1 yang tidak tertarik memiliki Lewis Hamilton'. Semua tim mengingkan dia, sama seperti Haaland," tutur Raiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya