Gol Salto Dele Alli Warnai Pesta Gol Tottenham Hotspur

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Wolfsberger
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka memastikan tiket itu setelah mengalahkan Wolfsberger dengan skor empat gol tanpa balas di Tottenham Stadium, Kamis dini hari WIB 25 Februari 2021.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Dengan kemenangan ini, Tottenham berhasil unggul agregat 8-1 atas Wolfsberger di babak 32 besar Liga Europa. Karena pada leg pertama, mereka bisa menang 4-1 di markas lawan.

Bermain di markas sendiri, Tottenham langsung menggebrak sejak awal. Mereka berhasil mencatatkan gol keunggulan pada menit 11 lewat tendangan salto dari Dele Alli.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Skor 1-0 untuk keunggulan tim berjuluk The Lillywhites bertahan hingga babak pertama usai. Begitu masuk lapangan lagi, Tottenham tak mau kehilangan momentum. Mereka terus memberi tekanan.

Gol kedua lahir pada menit 50. Sundulan dari Carlos Vinicius usai menerima umpan dari Dele Alli membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang tim tamu.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Gareth Bale tak mau ketinggalan pesta The Lillywhites. Dia turut mencatatkan nama di papan skor pada menit 73, lagi-lagi umpan dari Dele Alli yang jadi awalnya.

Selang 10 menit kemudian, Carlos Vinicius mencetak gol keduanya. Dia memanfaatkan kesalahan lawan untuk membuat Tottenham menutup laga ini dengan keunggulan 4-0.

Statistik menunjukkan Tottenham begitu agresif dalam melancarkan serangan. Total ada 19 kali percobaan ke gawang Wolfsberger, tapi sayang cuma delapan yang mengarah tepat ke sasaran.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Joe Hart; Matt Doherty (Marcel Lavinier 74'), Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies, Moussa Sissoko (Nile John 81'), Harry Winks, Erik Lamela (Gareth Bale 69'), Dele Alli (Dane Scarlett 81'), Steven Bergwijn (Lucas 69'), Carlos Vinicius.

Wolfsberger: Manuel Kuttin; Luka Lochoshvili, Dominik Baumgarther (Guram Giorbelidze 65'), Gustav Henriksson, Jonathan Scherzer, Christopher Wernitznig, Kai Stratznig (Nemanja Rnic 79'), Michael Novak (Mario Pavelic 46'), Michael Liendl, Cheikhou Dieng, Dario Vizinger (Dejan Joveljic 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya