Hasil Pertandingan Sepakbola: Barcelona dan Real Madrid Berjaya

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Hasil pertandingan sepakbola yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB 25 Februari 2021 tak banyak kejutan. Tim-tim papan atas berhasil memetik kemenangannya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dari Liga Champions, Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Atalanta. Gol Ferland Mendy pada menit 86 membuat Los Blancos mengamankan keunggulan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-0.

Di pertandingan Liga Champions lainnya, Manchester City menang pada leg pertama. Mereka mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan keunggulan 2-0.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dari Liga Europa, Tottenham Hostpur memastikan tiket ke babak 16 besar. Mereka menang empat gol tanpa balas saat menjalani leg kedua babak 32 besar di Tottenham Stadium. Hasil ini membuat skuad asuhan Jose Mourinho unggul dengan agregat 8-1.

Dari LaLiga, Barcelona juga berhasil mencatatkan kemenangan. Bermain di Estadio Camp Nou, skuad asuhan Ronald Koeman menang tiga gol tanpa balas atas Elche. Sang megabintang, Lionel Messi menyumbangkan dua gol.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dari Ligue 1 juga ada satu pertandingan. Nimes memenangkan laga di kandangnya sendiri saat melawan Lorient dengan skor 1-0.

Berikut hasil pertandingan lengkapnya:

Liga Champions
Atalanta 0-1 Real Madrid
Borussia Moenchengladbach 0-2 Manchester City

Liga Europa
Tottenham Hotspur 4-0 Wolfsberger

Ligue 1
Nimes 1-0 Lorient

LaLiga
Barcelona 3-0 Elche

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya