Komentar Sadis Zidane Lihat Madrid cuma Menang Tipis Atas Atalanta

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis di kandang Atalanta, Stadio di Bergamo, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Los Blancos pulang dengan kemenangan 1-0.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pada laga ini, Madrid sangat menguasai pertandingan. Mereka mencatatkan 69 persen penguasaan bola dilengkapi dengan 19 tembakan. Namun, hanya empat di antaranya yang mengarah ke gawang.

Kendati demikian, pertahanan Atalanta sangat sulit ditembus meski bermain dengan 10 orang setelah Remu Freuler dikartu merah pada menit 17. Beruntung, sepakan Ferland Mendy berhasil mengoyak gawang La Dea pada menit 86 yang berujung pada kemenangan tim tamu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Diakui juru taktik El Real, Zinedine Zidane, timnya memang kesulitan menembus pertahanan Atalanta yang kuat secara fisik. Namun, baginya semua itu tak jadi masalah ketika anak-anak asuhnya bisa pulang dengan kemenangan.

"Mereka secara fisik sangat kuat dan telah melakukan tugas yang luar biasa di pertahanan. Ini adalah hasil yang baik bagi kami dan itu adalah hal yang terpenting," tutur pelatih asal Prancis dikutip situs resmi UEFA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lebih lanjut, Zidane pun tak mau ambil pusing ketika disinggung soal minim kreativitas. Terlebih, saat timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya tak merasa kretivitas jadi masalah selama kami bisa mencetak gol dan tak kebobolan. Banyak pemain kami yang absen tapi kami berada di trek yang tepat," jelasnya.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Madrid yang akan memainkan leg kedua pada pertengahan Maret mendatang di kandangnya, Estadio Alfredo Di Stefano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya