ManCity Menang Atas Gladbach, Pep Guardiola Belum Puas

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di Puskas Arena, Kamis 25 Februari 2021, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Adapun gol kemenangan The Citizens diciptakan oleh Bernardo Silva (29') dan Gabriel Jesus (65'). Namun, selepas pertandingan, manajer ManCity Pep Guardiola merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Guardiola mengatakan, harusnya para pemain ManCity lebih klinis dalam memaksimalkan. Sebab, di laga dini hari tadi, The Citizens terlalu banyak membuang berbagai kesempatan emas yang mereka dapatkan.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Kami memiliki fokus yang luar biasa selama 90 menit, tapi kami tidak cukup bagus hari ini di kotak pertahanan lawan," kata Guardiola, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 25 Februari 2021.

Pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/borussia_en
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

"Kami bermain sangat bagus, tapi harus lebih klinis dalam kompetisi seperti Liga Champions. Anda harus lebih baik, tapi secara umum tidak ada keluhan karena kami tahu seberapa bagus mereka (Moenchengladbach)," ucapnya.

Kemenangan 2-0 di leg pertama atas Gladbach membuat langkah ManCity menuju perempatfinal lebih mudah. Pasalnya, di leg kedua, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di Etihad Stadium, pada Maret mendatang.

Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

PP PBVSI memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024