Zidane: Atalanta Bisa Timbulkan Masalah di Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • The National

VIVA – Real Madrid berhasil menang secara susah payah menghadapi 10 pemain Atalanta dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di Gewiss Stadium, Kamis 25 Februari 2021, dini hari WIB.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Di laga tersebut, El Real cuma menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal yang diciptakan Ferland Mendy pada menit ke-86. Padahal, La Dea hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 setelah Remo Freuler dikartu merah wasit.

Melihat hasil tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, bahwa Atalanta masih memiliki potensi untuk lolos ke babak perempatfinal. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bahkan, Zidane menyebut, skuad asuhan Gian Piero Gasperini itu bisa menimbulkan masalah pada laga leg kedua di Estadio Alfredo Di Stefano, 16 Maret mendatang, karena Real Madrid tidak memiliki keuntungan apa-apa dari kemenangan 1-0 di Bergamo.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami tahu Atalanta secara fisik sangat kuat dan mereka membuktikannya. Kami memiliki pertandingan yang sulit bahkan melawan 10 orang, tapi kami mencetak gol yang sangat penting," kata Zidane, kepada Sky Italia, Kamis 25 Februari 2021.

"Namun, itu tidak berarti apa-apa, karena kami masih harus memainkan leg kedua dan peluangnya tetap 50-50. Atalanta adalah tim yang bisa menimbulkan masalah bagi kami di kandang kami sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Zidane juga merendah dengan kualitas permainan timnya saat mengalahkan Atalanta. Menurutnya, penampilan La Dea jauh lebih baik ketimbang tim besutannya.

"Penampilan kami biasa saja, tapi hasilnya bagus. Dengan apa yang kami dari mereka, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan pasti akan sulit menghadapinya di Madrid," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya