MU Santai Lawan Real Sociedad, Andalkan Pemain Muda

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Manchester United menghadapi Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 26 Februari 2021. Di duel tersebut, Setan Merah dipastikan turun dengan beberapa pemain muda.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

The Red Devils datang dengan kepercayaan diri tinggi menyusul modal berharga yang didapat di leg pertama. Ya, mereka sudah mengantongi kemenangan 4-0. Itu membuatnya sudah menapakkan satu kaki di babak 16 besar. 

Kondisi tersebut membuat MU santai. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya akan absen di laga tersebut. Mereka adalah Donny van de Beek, Scott Tominay dan Edinson Cavani yang di leg pertama juga absen.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Selain itu pemain yang akan turun nantinya didominasi pemain muda. Kemungkinan besar nama seperti Shola Shoretire dan Amad Diallo bakal dipercaya turun.

"Untuk ketiganya (Donny van de Beek, Scott Tominay dan Edinson Cavani) belum bisa bermain. Pemain muda Shola dan Amad akan main, tapi tidak diketahui mereka akan jadi starter atau tidak," kata Solskjaer, seperti dilansir MUTV.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Lebih lanjut, bagi Real Sociedad untuk bisa lolos ke babak selanjutnya membutuhkan lebih dari sekedar kualitas. Real Sociedad wajib menang dengan minimal selisih 5 gol. 

Ambisi tersebut makin sulit terealisasi mengingat duel tersebut digelar di Old Trafford, kandang Setan Merah. 
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024