Bahagianya Jose Mourinho Usai Wujudkan Mimpi 3 Bocah Ingusan Spurs

Pemain muda Tottenham Hostpur, Dane Scarlett, bersama Jose Mourinho.
Sumber :
  • Football London

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku sangat bahagia dengan penampilan tiga bocah ingusan jebolan akademi. Mereka adalah Dane Scarlett, Marcel Lavinier, dan Nile John.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Ketiganya diberi kesempatan melakoni debut di tim utama saat Spurs membantai Wolfsberger 4-0 dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Gol Salto Dele Alli Warnai Pesta Gol Tottenham Hotspur

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Dalam laga tersebut, penampilan yang paling impresif di antara debutan lain ditunjukkan oleh Scarlett. Pemain berusia 16 tahun itu mampu memberikan assist kepada Carlos Vinicius saat terciptanya gol keempat The Lilywhites.

Berkat penampilan sensasional itu, Mourinho pun tak lupa untuk memberikan pujian setinggi langit pada Scarlett. Selain itu, Mourinho juga mengapresiasi penampilan dua debutan lainnya, yakni Lavinier dan John.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Dane Scarlett adalah pemain fantastis, dia memiliki talenta yang luar biasa. Ini pun laga debut Lavinier dan John. Selama kepada para pemain akademi karena mereka memiliki mimpi yang sama. Saya yakin, semuanya merasa bahagia," kata Mourinho, seperti dikutip situs resmi Spurs, Kamis 25 Februari 2021.

"Selain itu, kami bermain bagus dan lolos ke babak berikutnya. Kami mencetak empat gol indah, dan yang paling penting adalah seluruh pemain tampil serius," ujarnya.

Baca Juga: Terancam Didepak, Jose Mourinho Malah Janjikan Sejarah ke Tottenham

Lebih lanjut, Mourinho menambahkan, bahwa para pemain akademi tersebut akan masuk ke dalam rencananya di musim depan. Sebab, manajer asal Portugal itu menegaskan, bahwa dirinya adalah seorang juru taktik yang selalu memberikan kesempatan sama pada pemain akademi.

"Saya selalu respek dengan usaha para pemain akademi, saya akan terus memberi kesempatan pada mereka ke depannya. Mereka sering berlatih dengan tim senior, bahkan 11 vs 11, dan hubungan seluruh pemain sangat baik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya