Mimpi Besar Manchester United di Liga Europa

Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Setan Merah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

MU bermain imbang 0-0 dengan Sociedad dalam leg 2 babak 32 besar di Old Trafford, Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021. Hasil tersebut sudah cukup membawa MU lolos karena sukses menang 4-0 dalam leg pertama di Allianz Stadium.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer merasa senang dengan hasil ini. Dia melakukan rotasi pemain di leg kedua, sehingga sudah puas dengan hasil baik di leg pertama.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Photo :
  • The Sun

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan di awal pertandingan menunjukkan betapa pentingnya (memilih tim yang kuat)," kata Solskjaer dilansir ESPN.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami tak ingin tertinggal satu atau dua gol di babak pertama. Saya rasa, 10 atau 15 menit pertama berlangsung lambat dan setelah itu kami bermain bagus. Saya rasa, kami menunjukkan performa bagus di pekan lalu," lanjut manajer asal Norwegia ini.

Solskjaer pun berharap bisa merebut trofi bersama MU. Liga Europa bisa menjadi gelar perdananya sebagai manajer usai merebut 10 gelar sebagai pemain MU.

"Kami ingin melangkah jauh (di Liga Europa). Saat kami gagal di empat semifinal, kami ingin memperbaiki diri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya