Erling Braut Haaland Tidak Dijual!

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

VIVA – Borussia Dortmund bereaksi terhadap pernyataan dari Mino Raiola selaku agen Erling Braut Haaland. Mereka memastikan, striker asal Norwegia tersebut tidak bakal dijual.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Beberapa waktu lalu, Raiola membut heboh dengan pernyataannya. Dia menyebut Haaland banyak diincar oleh tim-tim dari Premier League.

Bukan tanpa alasan Raiola mengatakan hal tersebut. Dia punya modal penampilan gemilang bersama Dortmund di sejak bergabung di pertengahan musim lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sudah 43 gol yang disumbangkan Haaland untuk Dortmund hasil dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini pun Haaland menceploskan 27 gol dari 25 laga.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mendengar isu yang beredar dari mulut Raiola. Dia memastikan pihaknya bakal mempertahankan Haaland.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sudah jelas kalau Haaland tak bisa dan tidak akan memilih klub mana pun," tegas Zorc, dikutip dari Mirror.

Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 mendatang. Tim berjuluk Die Borussien itu juga masih menyimpan banyak harapan untuk masa yang akan datang.

"Kami senang memiliki Erling di sini. Dia telah mencetak gol di pertandingan terakhir dan itu membuktikan nilainya bagi kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya