Manchester United Vs AC Milan, Pengakuan Atas Kehebatan Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Manchester United berhadapan dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola dunia.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dua tim dengan rekam jejak prestasi bagus. Tentu saja akan memunculkan cerita dan drama ketika pertemuan keduanya bertemu di atas lapangan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui juga Milan sebagai tim yang memiliki tradisi dan sejarah hebat. Dia juga tak sabar memimpin anak asuhnya untuk melawat ke San Siro.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tradisi dan sejarah AC Milan, ini adalah klub hebat yang kami sambut dan ini adalah stadion hebat yang akan kami kunjungi di sana. Kami menantikannya," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Bukan cuma itu yang mendapat pengakuan dari Solskjaer. Dia juga waspada terhadap sosok Zlatan Ibrahimovic yang jadi tulang punggung bagi Milan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sejak kedatangan ke Milan, Ibrahimovic memberi sumbangsih besar. Sebagai pemain senior, perannya juga sangat vital saat berada di luar lapangan hijau.

"Zlatan, tentu saja saya sangat terkesan. Saya harus mengatakan, dengan melihat kariernya. Dia mengalami cedera yang mengancam karier ketia ada di sini, tapi dia kembali dari itu dan ke MLS. Lalu kembali ke Milan dan benar-benar mengangkat mereka," tuturnya.

"Mereka sedang naik daun dan tampil sangat baik di musim ini," kata juru taktik asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya