MU Vs Milan, Kado Rumit yang Menyusahkan Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United dipastikan menghadapi AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa. Duel panas ini sekaligus jadi kado bagi ulang tahun manajer Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Ya, tepat di hari pengundian yang dilakukan Jumat 26 Februari 2021, Solskjaer tepat berulang tahun yang ke 48 tahun. Dia pun merasa hasil undian ini sebagai kado yang sangat luar biasa baginya.

Alasannya sangat jelas. Milan adalah tim yang memiliki tradisi dan sejarah panjang di kompetisi Eropa. Pun dengan Setan Merah.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dia yakin duel ini akan sangat sengit mengingat MU dan Milan memiliki kesamaan musim ini. Keduanya tengah bangkit dan berjuang di tangga juara liga masing-masing.

"Ini adalah kado yang sangat luar biasa bukan? Untuk menyaksikan pengundian," kata manajer asal Norwegia dikutip Football Italia.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami memiliki tradisi untuk membuat sulit diri sendiri dalam pengundian seperti ini," jelasnya.

Duel leg pertama baru akan dihelat pada 12 Maret mendatang. MU akan lebih dulu menjamu Rossoneri di Old Trafford. Sementara, leg kedua akan dihelat sepekan setelahnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024