MU Vs Milan, Kado Rumit yang Menyusahkan Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United dipastikan menghadapi AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa. Duel panas ini sekaligus jadi kado bagi ulang tahun manajer Ole Gunnar Solskjaer.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Ya, tepat di hari pengundian yang dilakukan Jumat 26 Februari 2021, Solskjaer tepat berulang tahun yang ke 48 tahun. Dia pun merasa hasil undian ini sebagai kado yang sangat luar biasa baginya.

Alasannya sangat jelas. Milan adalah tim yang memiliki tradisi dan sejarah panjang di kompetisi Eropa. Pun dengan Setan Merah.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Dia yakin duel ini akan sangat sengit mengingat MU dan Milan memiliki kesamaan musim ini. Keduanya tengah bangkit dan berjuang di tangga juara liga masing-masing.

"Ini adalah kado yang sangat luar biasa bukan? Untuk menyaksikan pengundian," kata manajer asal Norwegia dikutip Football Italia.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Kami memiliki tradisi untuk membuat sulit diri sendiri dalam pengundian seperti ini," jelasnya.

Duel leg pertama baru akan dihelat pada 12 Maret mendatang. MU akan lebih dulu menjamu Rossoneri di Old Trafford. Sementara, leg kedua akan dihelat sepekan setelahnya.

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024