Kylian Mbappe 2 Gol, PSG Bantai Tim Juru Kunci

Pemain PSG rayakan gol Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA –  Paris Saint-Germain (PSG) terlalu tangguh untuk tim juru kunci Ligue 1, Dijon. Les Parisiens berhasil menang telak 4-0 dalam laga yang berlangsung di Stade Gaston-Gerard, Sabtu 27 Februari 2021.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

PSG berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Gol disumbangkan Moise Kean yang memanfaatkan umpan dari Abdou Diallo.

Tim tamu menyamakan kedudukan di menit ke-32. Tendangan penalti Kylian Mbappe mengoyak gawang Dijon yang dikawal Anthony Racioppi.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Penalti diberikan wasit Mikael Lesage usai Bersant Celina handsball di kotak terlarang. Protes keras dilakukan mantan pemain Manchester City ini berbuah kartu kuning.

PSG semakin menjauh di menit 51. PSG memperlebar jarak lewat gol kedua Mbappe di laga ini. Dia memanfaatkan umpan dari Rafinha.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Pesta gol PSG ditutup di menit 82. Berawal dari sepak pojok Julian Draxler, tandukan Danilo Pereira bersarang di gawang Dijon.

Skor 4-0 untuk kemenangan PSG bertahan hingga laga usai. Armada Mauricio Pochettino duduk di posisi kedua Ligue 1 dengan 57 poin dari 27 laga. Les Parisiens tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Lille, yang belum bertanding di pekan ini.

Sementara itu, Dijon makin terpuruk di posisi juru kunci dnegan 15 poin dari 27 pertandingan. Mereka mengalami 8 kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Susunan Pemain

Dijon: Anthony Racioppi, Sacha Boey, Senou Coulibaly, Bruno Ecuele Manga, Jonathan Panzo (Alex Dobre 61'), Ngonda Muzinga, Eric Ebimbe (Frederic Sammaritano 75'), Pape Cheikh (Jordan Marie 71'), Bersant Celina, Mama Balde, Moussa Konate (Roger Assale 61').

Paris Saint-Germain: Keylor Navas, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer, Danilo Pereira (Edouard Michut 89'), Ander Herrera, Kylian Mbappe, Julian Draxler, Rafinha, Moise Kean (Pablo Sarabia 72').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya