Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Ada Real Madrid dan Everton

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Sejumlah laga menarik dari sepakbola Eropa kembali tersaji di layar kaca mulai Senin hingga Selasa dini hari WIB, 2 Maret 2021. Ada dari Premier League juga LaLiga.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada lanjutan kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth, terdapat duel Everton yang menjamu Southampton di Goodison Park. Pertandingan ini jadi peluang The Toffees untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Pasalnya, Soton sedang dalam tren negatif setelah melewati delapan laga tanpa kemenangan di Premier League. Soton hanya mampu mencuri satu poin saat bersua Chelsea dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Beralih ke LaLiga, pekan ke-25 akan ditutup dengan pertarungan Real Madrid yang menjamu Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano. Andai memetik tiga poin, Los Blancos bakal kembali ke posisi kedua dan menggeser Barcelona ke posisi tiga.

Namun, tugas tersebut tak bakal berjalan mudah. Mengingat, saat ini Sociedad sedang dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di LaLiga. David Silva cs juga meraih tiga kemenangan beruntun sebelum menghadapi Madrid.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, dini hari nanti:

Selasa, 2 Maret 2021

03.00 WIB - Everton vs Southampton - Mola TV
03.00 WIB - Real Madrid vs Real Sociedad - beIN Sports 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya