Ambisi Inter Miami Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

VIVA – David Beckham membawa timnya, Inter Miami, berkiprah di musim kedua mereka di MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat. Dan ambisi besar diusung Beckham untuk membesarkan nama klubnya di level dunia.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Setelah mendatangkan beberapa nama papan atas seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, legenda sepak bola Inggris itu ingin memperkuat lebih jauh. Dia selalu siap mendatangkan pemain kelas atas ke klubnya.

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain lewat sini yang telah hidup dan menghembuskan napas Inter Miami maka itulah tujuannya."

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Tapi kami juga tahu itu, berada di Miami, kami penggemar ingin melihat bintang-bintang besar," lanjut Beckham saat peluncuran seragam baru, seperti dilansir Marca, Senin 1 Maret 2021.

"Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, yang menambah kemewahan dan glamor, tapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat."

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dia juga berbicara secara khusus tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. "Tentu, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat," ujar legenda Manchester United tersebut.

"Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti mereka (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini," tegasnya.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024