Hasil Lengkap: Real Madrid Nyaris Tumbang, Everton Ancam Liverpool

Pemain Everton, Richarlison bobol gawang Southampton.
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Persaingan sengit di liga-liga top Eropa kembali berlanjut, Selasa dini hari WIB, 2 Maret 2021. Ada dua laga yang berlangsung, satu dari LaLiga dan lainnya dari Premier League.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Dari LaLiga, Real Madrid nyaris menanggung malu saat menjamu Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano. Los Blancos masih beruntung mampu bermain imbang 1-1.

Sociedad unggul lebih dulu lewat tandukan Cristian Portu di menit 89. Gol Vinicius Junior di menit 89 menyelamatkan Madrid dari kekalahan di kandang sendiri.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Beralih ke Premier League, perburuan empat besar semakin seru. Everton mampu menyamai torehan poin tetangganya Liverpool, usai menekuk Southampton 1-0 di Goodison Park.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Satu-satunya gol Everton dicetak Richarlison di menit 9. Everton nyaris menggandakan kedudukan di menit 26. Namun, gol Michael Keane dianulir VAR usai terjebak offside.

Hasil ini membuat Everton  duduk di posisi ketujuh dengan 43 poin dari 25 laga. Mereka mengoleksi poin sama dengan Liverpool dan kalah selisih gol. The Toffees di atas angin karena memiliki satu laga lebih banyak dengan rival sekota.

Everton memanaskan perburuan empat besar atau zona Liga Champions. Armada Carlo Ancelotti tertinggal dua angka dari West Ham United di posisi keempat.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Premier League
Everton 1-0 Southampton

LaLiga
Real Madrid 1-1 Real Sociedad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya