Duel Liverpool Vs RB Leipzig Resmi Dipindahkan ke Budapest

Duel RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions 2020/2021.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 antara Liverpool melawan RB Leipzig resmi dipindahkan dari Anfield ke Budapest, Hungaria. Hal tersebut diungkapkan UEFA melalui pernyataan resminya, Kamis 4 Maret 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Duel yang dijadwalkan pada Kamis 11 Maret 2021, dini hari WIB, itu, dipaksa pindah tempat karena pembatasan perjalanan akibat virus Corona. Peraturan COVID-19 di Jerman telah mencegah RB Leipzig untuk melakukan perjalanan ke Inggris.

Ini adalah pertandingan terbaru yang akan dipindahkan ke tempat netral di Liga Champions dan Liga Europa musim ini. UEFA secara resmi mengonfirmasi bahwa perandingan leh kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan RB Leipzig digelar di Puskas Arena.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • twitter.com/LFC

The Reds akan tetap berstatus sebagai tuan rumah dan sepak mula pertandingan sesuai jadwal pada Rabu 10 Maret 2021, pukul 20.00 waktu setempat. Artinya, leg pertama dan kedua Liverpool kontra Leipzig dimainkan di stadion yang sama.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, pada leg pertama saat Liverpool menang 2-0 atas RB Leipzig, duel juga digelar di Puskas Arena. Adapun gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024