Hasil Lengkap Pertandingan: Chelsea Kalahkan Liverpool, Inter Ganas

Pertandingan Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League 2020/21.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Deretan laga panas tersaji di kancah sepakbola Eropa, pada Jumat 5 Maret 2021, dini hari WIB. Mulai dari Premier League, Serie A, hingga Copa del Rey.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam lanjutan Premier League, Chelsea berhasil memenangkan duel sengit melawan Liverpool di Anfield dengan skor 1-0. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Mason Mount di menit 42.

Sedangkan, Everton sukses merebut kemenangan 1-0 di markas West Bromwich Albion lewat gol semata wayang Richarlison. Hasil serupa juga didapatkan Tottenham Hotspur saat membungkam Fulham melaui sebiji gol bunuh diri.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Beralih ke Serie A, Inter Milan berhasil memperlebar jarak poin dengan AC Milan setelah memenangkan duel melawan Parma di Ennio Tardini. Inter tampil ganas dengan kemenangan 2-1 melalui dua gol yang dicetak Alexis Sanchez sebelum Parma memperkecil kedudukan.

Terakhir, ada semifinal leg kedua Copa del Rey yang mempertemukan Levante melawan Athletic Bilbao. Dalam duel yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia itu, Bilbao berhasil menang dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung 120 menit.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Premier League
Fulham 0-1 Tottenham Hotspur
West Bromwich Albion 0-1 Everton
Liverpool 0-1 Chelsea

Serie A
Parma 1-2 Inter Milan

Copa del Rey
Levante 1-2 Athletic Bilbao (agregat 2-3)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya