3 Laga Panas Akhir Pekan Ini, Der Klassiker Hingga Derby Manchester

Pemain Manchester City rayakan kemenangan lawan Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/aguerosergiokun

VIVA –  Pecinta sepakbola akan dimanjakan tayangan seru di liga-liga top Eropa di akhir pekan ini. Setidaknya, ada tiga big match yang bakal berlangsung.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Tak tanggung-tanggung, laga panas tersebar di tiga liga berbeda. Dari mulai Bundesliga, Premier League, dan LaLiga.

Bundesliga menyajikan laga Der Klassiker. Bayern Munich menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena, Minggu dini hari, 7 Maret 2021. Laga panas ini dimulai pukul 00.30 WIB.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Photo :
  • twitter.com/Bundesliga_EN

Bayern di atas angin jelang duel ini. Die Roten memimpin klasemen dengan 52 poin dari 23 laga.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dortmund justru terseok di posisi kelima dengan 39 poin. Namun, Die Borussen mengusung misi kebangkitan dengan lima empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Beralih ke Spanyol. Ada El Derbi Madrileno atau Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Laga ini berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2021, mulai pukul 22.15 WIB.

Photo :
  • Marca

Laga ini sangat berpengaruh terhadap perburuan gelar. Atletico di puncak klasemen dengan 58 poin dari 24 laga. Sedangkan Madrid di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 25 pertandingan.

Photo :
  • Daily Mirror

Premier League tak ketinggalan menyajikan big match. Ada Derby Manchester antara dua tim teratas, Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu 7 Maret 2021, pukul 23.30 WIB.

ManCity menatap laga ini dengan keunggulan 14 poin dari MU. Mereka juga sedang ngebut dengan 15 kemenangan beruntun di Premier League. Jika menang, The Citizens semakin dekat dengan tangga juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya