Borussia Dortmund Ogah Gentar Terhadap Bayern Munich

Para pemain Borussia Dortmund rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic ogah gentar menjalani lawatan ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga, Minggu dini hari WIB 7 Maret 2021.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dia menyadari lawannya adalah pemuncak klasemen sementara. Tim yang meraih kesuksesan sepanjang 2020 lalu.

Raihan gelar juara bergengsi juga diraih oleh anak asuh Hansi Flick. Semua itu mereka dapatkan karena kualitas skuad yang luar biasa.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

"Sudah diketahui oleh umum, bahwa Bayern Munich memiliki kualitas luar biasa," ujar Terzic, dikutip dari laman resmi klub.

Akan tetapi, Terzic punya modal untuk memupuk kepercayaan diri bagi timnya. Dia melihat kembali dua pertemuan terakhir dengan Bayern.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Walau kalah dalam dua pertandingan tersebut, tapi mereka mampu menyulitkan. Skor 2-3 menjadi hasil yang didapatkan oleh Dortmund ketika itu.

"Mereka adalah tim paling sukses di dunia sepanjang tahun lalu, tapi kami telah menunjukkan di dua pertandingan, Bundesliga dan Piala Super, bahwa kami semakin dekat dengan mereka," tuturnya.

Saat ini Dortmund sangat bernafsu untuk mengumpulkan poin sempurna dalam setiap pertandingan. Mereka masih tercecer di urutan kelima klasemen dengan raihan 32 poin.

Dortmund masih tertinggal tiga angka dari Eintracht Frankfurt yang ada di urutan empat, atau zona terakhir untuk mencapai Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya