Selebrasi Horor Erling Haaland Sampai Cekik Leher Teman Sendiri

Erling Haaland dan pemain Dortmund merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA – Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland menjadi sorotan ketika berduel dengan Bayern Munich di lanjutan ajang Bundesliga 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 7 Maret 2021. Dia mencetak gol kilat di laga baru berjalan 9 menit, bukan satu melainkan 2 gol. Tapi ada yang juga menarik soal Haaland di laga tersebut, yaitu soal selebrasinya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sayang duel yang digelar di Allianz Arena ini bukan milik Dortmund. Mereka akhirnya kalah karena tim tuan rumah berbalik unggul lewat empat gol. Skor 4-2 untuk Bayern menghiasi laga. 

Meski begitu performa Haaland perlu diapresiasi. Namun di luar penampilan impresifnya, Haaland juga menarik perhatian banyak pihak ketika melakukan selebrasi horor sampai-sampai temannya menjadi korban.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Seperti dilansir ESPN, di gol pertama tepatnya menit kedua, dia melakukan selebrasi dengan mencekik leher Marcus Reus. 

Dan di menit ke-9 setelah Haaland mencetak gol kedua, dia memiting Thorgan Hazard. Dia melakukan itu sebagai tanda terimakasih atas umpan manisnya. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, kekalahan yang didapat Dortmund membuat mereka tertahan di posisi ke-6 dengan torehan 39 poin dari 24 laga.  Sedangkan Die Roten makin nyaman di puncak klasemen dengan torehan 55 poin dari 24 laga. 

Berikut video selebrasi Haaland:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya