Hasil Lengkap Pertandingan Semalam: MU Berjaya, Liverpool Menderita

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Sejumlah pertandingan di kancah sepakbola Eropa tersaji Minggu malam 7 Maret 2021 hingga Senin dini hari WIB, 8 Maret 2021.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari lanjutan Premier League, Liverpool menelan pil pahit menyusul kekalahan dari tim papan bawah, Fulham. Tampil di Anfield, skuad asuhan Juergen Klopp, tumbang 0-1.

Dengan kemenangan tersebut Fulham berada di posisi ke-18 dengan torehan 26 poin dari 28 laga. Sedangkan Liverpool turun ke posisi 7 dengan 42 poin dari 28 laga. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Derby Manchester tersaji di Etihad Stadium. Tim tamu Manchester United berhasil merampas tiga poin usai menumbangkan Manchester City 2-0. Gol-gol kemenangan MU dicetak Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Dengan hasil ini, MU kembali menempati posisi kedua klasemen sementara dengan poin 54. Sedangkan City masih nyaman di  puncak klasemen dengan poin 65.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Beralih ke Serie A. AC Milan akhirnya kembali meraih kemenangan. Bertandang ke markas  Hellas Verona, Milan menang dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Milan menipiskan jarak mereka dengan Inter Milan. Mereka berada di posisi kedua dengan 56 poin dari 26 laga, atau selisih tiga angka dari Inter. Sementara itu, Verona bercokol di posisi ke-8. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 26 pertandingan.


Kemenangan dijuga diraih Napoli saat menjamu Bologna di Stadion Diego Armando Maradona. Pasukan Gennaro Gattuso menang dengan skor 3-1 berkat dua gol yang dicetak Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen. Sedangkan satu gol Bologna dicetak Roberto Soriano.

Meski demikian, Napoli masih tertahan di peringkat keenam dengan poin 47. Sedangkan Bologna peringkat 12 dengan poin 28.

Sementara itu di LaLiga, Athletic Bilbao meraih kemenangan tipis saat menjamu Granada di San Mames. Kemenangan itu membuat pasukan Marcelino García Toral, naik ke peringkat delapan dengan poin 33.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola tadi malam hingga dini hari:

Premier League

West Bromwich Albion 0 - 0 Newcastle United    
Liverpool 0 - 1 Fulham    
Manchester City 0 - 2 Manchester United    
Tottenham Hotspur 4 - 1 Crystal Palace

Serie A

Roma 1 - 0 Genoa    
Hellas Verona 0 - 2 Milan
Fiorentina 3 - 3 Parma
Crotone 4 - 2 Torino    
Sampdoria 2 - 2 Cagliari    
Napoli 3 - 1 Bologna

LaLiga

Huesca 3 - 4 Celta Vigo    
Atletico Madrid 1 - 1 Real Madrid    
Real Sociedad 1 - 0 Levante    
Athletic Club 2 - 1 Granada

Bundesliga

Köln  1 - 1 Werder Bremen    
Arminia Bielefeld 0 - 0 Union Berlin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya