Kabar Baik Hampiri Juventus Jelang Tantang Porto

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar baik menghampiri Juventus jelang duel melawan FC Porto di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 Maret 2021. Bianconeri sudah bisa diperkuat Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt dalam duel yang berlangsung di Allianz Stadium ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Football Italia, De Ligt dan Chiellini sudah berlatih bersama rekan setimnya di Continassa pagi ini, Senin 8 Maret 2021. Kemungkinan, mereka sudah bisa tampil saat melawan Porto.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, Leonardo Bonucci dan Arthur sudah kembali tampil saat melawan Lazio dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Sedangkan Alvaro Morata sudah kembali menunjukkan kebugaran terbaik dengan dua golnya.

Dalam duel melawan Porto, Juve tak bisa diperkuat Rodrigo Bentancur yang positif COVID-19. Sedangkan Paulo Dybala mengalami cedera.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Juve memiliki tugas yang tak mudah dalam duel melawan Porto. Dalam pertemuan sebelumnya di Estadio Do Dragao, Bianconeri tumbang 1-2.

Juve perlu kemenangan 1-0 untuk bisa melaju ke perempatfinal dengan keunggulan gol tandang. Sedangkan Porto hanya butuh hasil imbang.
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024